Alaves Berhasil Mengalahkan Celta Vigo

Alaves Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 3-1

 

Alaves Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 3-1 – Pada saat babak pertama, Aleksandar Katai (Alaves) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

GOOLL!!! Ini adalah kesalahan buruk yang dilakukan oleh pemain lawan yang memberikan kesempatan pada Manu Garcia (Alaves), yang berhasil memasukkan bola dari jarak dekat. 1:0.

Sebuah bola crossing ke dalam kotak penalti sampai di kepala Claudio Beauvue (Celta Vigo) yang mengarahkannya ke gawang, tapi Fernando Pacheco berhasil lakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha ini. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Celta Vigo.

GOOOOLL!! Aleksandar Katai mengeksekusi tendangan sudut. Zouhair Feddal (Alaves) berhasil menyundul bola hasil tendangan sudut dan memasukannya ke sudut kanan bawah gawang. 2:0.

Gaizka Toquero Pinedo (Alaves) mencoba peruntungannya lewat sebuah tendangan bebas jarak jauh, dia menembak ke arah sudut kiri atas gawang, namun Ivan Villar telah bersiaga dan menggagalkan usaha ini. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Alaves akan lakukan tendangan sudut.

Aleksandar Katai (Alaves) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan rendah menjanjikan ke arah tengah gawang. Ivan Villar telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus.

MASUK!! Carlos Vigaray mengirim operan pada Deyverson (Alaves), dan dia lalu melesat ke dalam kotak penalti untuk kemudian melepaskan sebuah tembakan rendah luar biasa ke sudut kanan bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 3:0.

Pablo Pedro Hernandez (Celta Vigo) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh.

Pada saat babak kedua, Claudio Beauvue (Celta Vigo) mengontrol sebuah opoeran rendah yang bagus dan lalu menembak tepat dari luar kotak penalti, namun tembakannya tidak bagus dan berakhir di kursi penonton. Sungguh sebuah kesempatan yang tersiakan!

Iago Aspas (Celta Vigo) menerima operan dan melepaskan sebuah tembakan rendah dari batas kotak penalti yang lurus mengarah ke Fernando Pacheco, yang lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Celta Vigo nampak menemukan permainan terbaik merkea, karena mereka terlihat begitu menikmati penguasaan bola. Pergerakan yang bagus dari para pemain menyerang membiarkan para pemain bertahan untuk mengatur pola serangan.

Sergi Gomez (Celta Vigo) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola.

Iago Aspas (Celta Vigo) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk rendah ke tengah gawang, namun Fernando Pacheco telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Jose Luis Munuera Montero meniup peluitnya, Carlos Vigaray (Alaves) dihukum karena pelanggaran. PENALTI! Salah seorang pemain dari Celta Vigo akan segera melakukan eksekusi. Mari kita lihat bagaimana hasilnya.

Iago Aspas (Celta Vigo) menjaga ketenangannya dan menembak masuk hadiah penalti ke gawang, dia membelokkan bola masuk kesudut kanan atas gawang! Sebuah tembakan yang tepat sasaran!

Ruben Sobrino (Alaves) menggagalkan sebuah kesempatan, dia mengirim sebuah bola rebound dari tepat di luar kotak penalti melenceng tipis dari tiang kiri gawang.

Sungguh sentuhan yang baik sekali dari Claudio Beauvue (Celta Vigo)! Dia mendapatkan sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Sayang sekali usahanya hanya bisa menggetarkan tiang kanan gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *