Chelsea Membabat Arsenal Kala Bertanding di Markas

Chelsea Membabat Arsenal Kala Bertanding di Markas

Chelsea Membabat Arsenal Kala Bertanding di Markas

 

Chelsea Membabat Arsenal Kala Bertanding di Markas – Kartu Merah di Dapatkan Arsenal di Menit Akhir Babak Pertama

Aaron Ramsey (Arsenal) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Wasit IDCJOKER dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Arsenal akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Santi Cazorla (Arsenal) mengumpan ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas yang diberikan. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan menggagalkan serangan, dan tidak membiarkan seorangpun untuk lakukan penyelesaian.

Eden Hazard (Chelsea) berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya. Sekarang Chelsea mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Diego Costa (Chelsea) menerima sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah gawang, namun dia tak dapat melepaskan tembakan yang cukup kuat untuk memberikan masalah bagi Petr Cech.

Ini adalah hal yang mudah bagi Asmir Begovic. Theo Walcott (Arsenal) menemukan ruang kosong setelah mendapatkan operan, dia lalu lepaskan tembakan yang hanya melesat rendah ke tengah gawang dan berakhir di sarung tangan penjaga gawang yang telah bersiap.

Pedro (Chelsea) menerima sebuah crossing dan melepaskan tembakan yang tidak cukup kuat untuk sampai masuk ke gawang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan usaha ini.

Pedro (Chelsea) gagal menemukan target. Penjaga gawang sempat memandang terdiam target saat bola hasil sepakan voli melebar jauh dari kanan gawang. Penjaga gawang berhasil mengandalkan keberuntungannya kali ini.

Pedro (Chelsea) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kiri gawang. Petr Cech lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus.

Kartu merah! Gabriel (Arsenal) tak dapat mempercayai hal ini. Wasit telah mengeluarkan keputusan untuk mengeluarkannya dari pertandingan.

Chelsea Mendominasi Permainan dan Arsenal Mendapat Kartu Merah Kedua

Sungguh sebuah kesempatan! Bola masuk ke kotak penalti dan disambut oleh Pedro (Chelsea) yang melakuka tembakan voli ke arah gawang, sayangya tendangannya melebar tipis ke kanan gawang.

Tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna! Cesc Fabregas mengirimkan sebuah crossing dan Kurt Zouma (Chelsea) melompat tinggi untuk menyambut bola di batas kotak 6-yard. Sundulan jarak dekat yang dilepaskannya kemudian masuk ke sisi kanan gawang dan dia merubah menjadi 1:0.

Alexis Sanchez (Arsenal) menyambut sebuah umpan lambung dan melepaskan tembakan! Usahanya melenceng tipis ke kanan gawang.

Eden Hazard (Chelsea) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melebar tipis ke kiri gawang. Bagaimanapun ini adalah usaha solo yang luar biasa.

Arsenal menjaga bola dan terus maju kedepan, namun saat ini lawan datang melakukan intersepsi. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Arsenal mendapatkan tendangan sudut.

Theo Walcott (Arsenal) melepaskan sebuah tembakan keras yang berhasil diblokir salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak bagai mengorbankan diri sendiri. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Arsenal akan mengeksekusi tendangan sudut.

Santi Cazorla (Arsenal) harus must have known he would be sent off for this foul, but he had to stop the opponent at all costs. Michael Dean shows him a second yellow card and the game has ended for him.

Aaron Ramsey (Arsenal) berusaha menemukan rekan se-timnya lewat tendangan bebas, namun pemain bertahan lawan berada di posisi yang tepat dan berhasil menghalau bola hingga aman.

Michael Dean meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Laurent Koscielny (Arsenal) menjatuhkan salah satu pemain lawan. Chelsea memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

Loic Remy (Chelsea) mendapatkan bola saat dirinya bebas di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan, namun usahanya berhasil dihentikan dengan sangat baik oleh salah satu pemain bertahan lawan.

GOL BUNUH DIRI! Calum Chambers (Arsenal) mencetak sebuah gol bunuh diri yang sangat tidak beruntung setelah tembakannya melenceng dan masuk kegawangnya sendiri. 2:0.

Olivier Giroud (Arsenal) gagal merubah rebound IDCJOKER menjadi gol dari posisi yang menjanjikan. Penjaga gawang berhasil melakukan sebuah penyelamatan yang luar biasa dan mengagalkan usahanya.

Branislav Ivanovic (Chelsea) menerima sebuah operan yang baik sekali dan melepaskan temabakan dari jarka jauh, namun tembakannya berhsil di blok. Chelsea dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *