Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Gijon

Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 0-1

Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 0-1

 

Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 0-1 – Pada babak pertama, Jorge Mere (Gijon) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Antonio Mateu Lahoz pilihan lain selain meniup peluitnya.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Burgui (Gijon) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

Sepertinya Burgui (Gijon) melakukan tackle yang buruk. Antonio Mateu Lahoz tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Victor Rodriguez (Gijon) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Bola keluar dari lapangan permainan. Gijon dihadiahi tendangan sudut.

Luisinho (Dep. La Coruna) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Luisinho (Dep. La Coruna) mengirimkan umpan silang menjanjikan ke kotak penalti yang berhasil di gagalkan. Dep. La Coruna telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Mikel Vesga (Gijon) menyentuh bola dengan tangannya. Penalti untuk Dep. La Coruna! Mereka memiliki kesempatan untuk mencetak angka sekarang.

Emre Colak (Dep. La Coruna) meletakkan bola di titik penalti dan lalu menendangnya ke sisi kanan gawang. Usahanya tidak cukup kuat, sehingga, memberi kesempatan Ivan Cuellar melompat dan menghentikan bola dengan sangat baik.

Burgui (Gijon) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Gijon.

Pedro Mosquera Parada (Dep. La Coruna) menyambut bola umpan tendangan sudut dan menunjukkan niatnya mencetak gol, dia kemudian menyundul bola masuk dengan dingin ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 0:1.

Pada babak kedua, Permainan diinterupsi. Alejandro Arribas (Dep. La Coruna) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.

Victor Rodriguez (Gijon) menembak langsung lewat sebuah tendangan bebas. Sayang bola melambung ke atas gawang. Sungguh momentum keberuntungan bagi tim lawan!

Lacina Traore (Gijon) gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap yang masuk ke dalam area penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke samping tiang kiri gawang.

Bendera telah diangkat oleh asisten wasit. Lacina Traore (Gijon) terperangkap offside berulang kali. Dia mengintai di batas garis offside untuk mencoba melewati pertahanan lawan dan masuk ke posisi untuk mencetak gol.

Luisinho (Dep. La Coruna) mengumpan silangkan bola ke dalam kotak penalti. Pemain bertahan lawan berhasil melakukan pengamanan. Dep. La Coruna memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

German Lux dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan untuk menghentikan usaha dari Lacina Traore (Gijon). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kanan gawang, namun sayangnya dia tak dapat mengalahkan penjaga gawang.

Burgui (Gijon) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Gijon akan lakukan tendangan sudut.

Faycal Fajr (Dep. La Coruna) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan. Dep. La Coruna memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *