Gijon Berhasil Mengalahkan Ath. Bilbao dengan Skor Akhir 2-1

Gijon Berhasil Mengalahkan Ath. Bilbao dengan Skor Akhir 2-1

Gijon Berhasil Mengalahkan Ath. Bilbao dengan Skor Akhir 2-1

 

Gijon Berhasil Mengalahkan Ath. Bilbao dengan Skor Akhir 2-1 – Pada saat babak pertama, Markel Susaeta (Ath Bilbao) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan.

Kontrol bola MPO08 yang baik dari Victor Rodriguez (Gijon) yang berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti, dan selanjutnya diselesaikan dengan sebuah tembakan langsung ke gawang, Tapi sayang sekali penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan berkelas!

Eksekusi set piece telah dilakukan, bola dikirim ke area penalti oleh Benat (Ath Bilbao), namun berhasil dialihkan oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Inaki Williams (Ath Bilbao) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Ath Bilbao telah dihadiahi tendangan sudut.

Moi Gomez (Gijon) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman.. Wasit telah meniup peluitnya, Gijon dihadiahi tendangan sudut.

Sebuah crossing akurat, diarahkan ke area penalti, berhasil didapatkan oleh Victor Rodriguez (Gijon). Dia melompat lebih tinggi dari penjagaan lawan dan melepaskan sundulan keras yang akhirnya melebar sangat tipis ke kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Ath Bilbao akan mendapat tendangan gawang.

Victor Rodriguez (Gijon) melepaskan sebuah tembakan dari tendangan bebas jarak menengah yang diberikan, dan ternyata bola hanya melenceng beberapa inchi ke kiri gawang.

Inaki Williams (Ath Bilbao) melambungkan bola dari tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siaga dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Bola keluar batas lapangan. Ath Bilbao mendapatkan lemparan ke dalam.

Burgui (Gijon) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung.

Pada saat babak kedua, Aritz Aduriz (Ath Bilbao) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Gijon.

Duje Cop (Gijon) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Bola masuk ke kotak penalti dan diterima oleh Duje Cop (Gijon) dan dia langsung menghantam bola ke sudut kanan atas gawang, sama sekali tidak memberikan penjaga gawang kesempatan.

GOOLLL!! Moi Gomez mengumpan pada Victor Rodriguez (Gijon) di batas kotak penalti dan dia menembakan bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. 2:0.

Eneko Boveda (Ath Bilbao) menjatuhkan pemain lawan dan Carlos Clos Gomez menginterupsi permainan. Penalti! Sebuah kesempatan emas mencetak skor bagi Gijon.

Ismael Lopez Blanco (Gijon) mensiasiakan kesempatan besar untuk mencetak skor dari dari titik penalti. Dia berusaha untuk memasukkan bola ke tengah gawang, tapi Gorka Iraizoz berhasil lakukan penyelamatan untuk menggagalkan bola masuk ke gawangnya.

Ismael Lopez Blanco (Gijon) gagal mencetak gol dari bola rebound jarak dekat. Usahanya melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Burgui (Gijon) mendribel melewati barisan pertahanan lawan dengan mudah dan masuk ke posisi yang bagus di depan gawang. Dia kemudian melepaskan tembakan dan berusaha mengalahkan penjaga gawang, namun dia gagal karena bola memantul menjauh di mistar gawang.

Aritz Aduriz (Ath Bilbao) menciptakan sebuah peluang bagus untuk dirinya sendiri dan langsung mengincar gawang dari jarak menengah, namun tembakannya meleset tipis dari tiang kiri gawang.

MASUK!! Inaki Williams melepaskan MPO08 sebuah tembakan dan usahanya terpantul pada Borja Viguera (Ath Bilbao) yang membuat Ivan Cuellar salah membaca arah bola dan berakhir gagal menyelamatkan gawangnya. Skor saat ini 2:1.

Mikel Balenziaga (Ath Bilbao) melewatkan kesempatan besar! Dia menemukan ruang kosong di dekat titik penalti dan melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang yang tidak bertenaga juga tidak akurat. Bola melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *