Koln Keok di Kandang dengan Kekalahan Atas Tim Schalke

Koln Keok di Kandang dengan Kekalahan Atas Tim Schalke

Koln Keok di Kandang dengan Kekalahan Atas Tim Schalke

 

Koln Keok di Kandang dengan Kekalahan Atas Tim Schalke – Dominic Maroh (Köln) mendapatkan sebuah kartu kuning. Wasit Wolfgang Stark membuat keputusan yang benar. PENALTI! Sungguh merupakan sebuah kesempatan untuk mencetak skor bagi Schalke.

Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) maju dan dengan percaya diri menembak bola dengan keras dari titik putih masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Anthony Modeste (Köln) hampir saja mencetak skor! Dia LGOSUPER menyambut sebuah operan lambung indah dari Marcel Risse, namun sundulan jarak dekat yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang sangat bagus. Pierre-Emile Hojbjerg (Schalke) menerima sebuah operan rendah yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembakannya ke arah sudut kanan bawah gawang. Timo Horn menebak maksudnya dan lalu lakukan lompatan dan mengagalkan usaha ini lewat sebuah penyelamatan yang luar biasa! Schalke memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Anthony Modeste (Köln) mendribel bola melewati lawan sebelum masuk ke posisi bagus untuk menembak. Tembakan rendah yang dilepaskannya tepat dari luar kotak penalti mengarah ke tengah gawang, namun tembakan ini tidak berbahaya dan Ralf Fahrmann berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

GOOOLLL – 0:1! Max Meyer (Schalke) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dari Pierre-Emile Hojbjerg dan dia kalahkan penjaga gawang lewat sebuah penyelesaian bagus ke sudut kanan bawah gawang.

Filip Mladenovic melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti, di mana Leonardo Bittencourt (Köln) kemudian melompat tinggi untuk menyundul bola melewati penjaga gawang dan masuk ke sudut kanan atas gawang. Dia merubah skor menjadi 1:2.

KENA MISTAR! Younes Belhanda (Schalke) melesat masuk ke dalam kotak penalti untuk memberikan rekan timnya bantuan. Dia menerima sebuah operan fantastis dan menembak dari jarak dekat, namun bola membentur mistar gawang! Ini dapat saja menjadi sebuah gol yang briliant, sungguh tidak beruntung.

Sundulan peluru dari Anthony Modeste (Köln) dari dalam kotak penalti, melaju bertenaga, namun berlayar ke arah yang benar – benar salah, bola melenceng jauh ke kiri gawang.

Tambahan 1 Gol Memastikan Kemenangan Schalke Atas Koln

Marcel Risse (Köln) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan permainan. Köln akan melakukan lemparan ke dalam.

Alessandro Schopf (Schalke) sepertinya menyadari bahwa penjaga gawang menjauh dari garis penjagannya, lalu dia melakukan tembakan jarak jauh yang sayangnya terbang melambung beberapa yard ke atas gawang.

Schalke para pemain memainkan sepak bola kombinasi dan berusaha menciptakan kesempatan mencetak gol, namun mereka harus mencoba lagi nanti karena saat ini mereka kehilangan penguasaan bola karena sebuah operan buruk. Kerja yang bagus dari Schalke karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Marcel Risse (Köln) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari set piece dari jarak 32 meter. Bola mengarah ke sudut kiri atas gawang, namun penjaga gawang ternyata berhasil lakukan penyelamatan dan menggagalkan usahanya. Bola keluar lapangan pertandingan. Köln akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Philipp Hosiner (Köln) mendapatkan umpan di batas area penalti dan menembak ke arah atap dalam gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Ralf Fahrmann berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah. Köln mendapatkan tendangan sudut.

GOOLL!! Sebuah crossing yang sangat baik dari Dennis Aogo sampai kepada Franco Di Santo (Schalke), yang mencetak skor lewat sebuah sundulan sederhana ke gawang yang kosong. 1:3.

Marcel Risse (Köln) menerima sebuah operan dan lepaskan sebuah tembakan dari kejauhan ke arah sudut kiri bawah gawang, tapi Ralf Fahrmann merespon dengan sebuah penyelamatan super untuk menggagalkan tembakan ini. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Köln.

Leroy Sane (Schalke) mendapatkan sebuah operan briliant di dalam kotak penalti dan mendapatkan dirinya dalam kesempatan besar mencetak gol. Dia lalu kemudian melepaskan tembakan, namun bola tembakannya berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Marcel Risse (Köln) menyambut sebuah operan akurat LGOSUPER yang membelah pertahanan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak menjanjikan ke arah tengah gawang. Ralf Fahrmann memiliki pandangan yang jelas akan situasi dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Anthony Modeste (Köln). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Anthony Modeste (Köln) terpaksa menghentikan serangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *