Sevilla Berhasil Mengalahkan Girona dengan Skor Akhir 0-1

Sevilla Berhasil Mengalahkan Girona dengan Skor Akhir 0-1

Sevilla Berhasil Mengalahkan Girona dengan Skor Akhir 0-1

 

Sevilla Berhasil Mengalahkan Girona dengan Skor Akhir 0-1 – Pada babak pertama, Walter Montoya (Sevilla) melakukan sebuah pelanggaran yang kikuk. Wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea melihat semua kejadian.

Aday (Girona) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya.

Borja Garcia (Girona) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan.

Steven N’Zonzi (Sevilla) melompat lebih tinggi dari pada penjagaan lawan dan menyundul bola crossing akurat ke arah sisi kiri gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh Gorka Iraizoz, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

Pablo Sarabia (Sevilla) dan Luis Muriel terus mencoba memberikan operan akurat satu sama lain sejak pertandingan telah dimulai. Mereka berdua pastilah Duo kreatif terbaik dari tim mereka.

Alex Granell (Girona) berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya. Girona dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Alex Granell (Girona) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Girona mendapatkan tendangan sudut.

Sungguh sentuhan yang baik sekali dari Alex Granell (Girona)! Dia mendapatkan sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Sayang sekali usahanya hanya bisa menggetarkan tiang kanan gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya kali ini.

Gorka Iraizoz menunjukkan kemampuannya membaca permainan dan berhasil menghalau bahaya setelah Luis Muriel (Sevilla) hampir berhasil menerima sebuah bola terobosan.

Pada babak kedua, Bola jatuh dengan bagus kepada Juanpe (Girona) di dalam kotak penalti, dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, ini adalah sebuah usaha yang baik namun bola berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Sebuah operan melesat melintasi kotak penalti dan sampai pada Luis Muriel (Sevilla) dan memberikannya kesempatan mencetak gol. Dia berusaha mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan ke sisi kiri gawang, namun Gorka Iraizoz menggagalkan usahanya dengan sebuah penyelamatan yang bagus.

Bernardo (Girona) menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle dan Ricardo de Burgos Bengoetxea meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk Sevilla.

GOOOLL!! Kerja bagus dilakukan oleh Franco Vazquez, yang memainkan peranan vital dalam proses terjadinya gol. Dia mengumpan pada Luis Muriel (Sevilla), yang berhasil kalahkan Gorka Iraizoz dengan sebuah tembakan ke sisi kiri gawang. 0:1.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Pere Pons (Girona) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Girona memenangkan tendangan sudut.

Aleix Garcia (Girona) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 25 meter. Ini merupakan usaha yang menjanjikan, namun ternyata bola melebar tipis ke kanan gawang.

Gorka Iraizoz lakukan sebuah penyelamatan briliant! Franco Vazquez (Sevilla) dengan mudah melaju melewati pertahanan dan menembakkan bola dari jarak menengah. Usahanya melesat ke arah sisi kiri gawang namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang!

Franco Vazquez (Sevilla) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Ricardo de Burgos Bengoetxea pilihan lain selain meniup peluitnya. Keceriaan begitu terlihat pada salah satu sisi, sedangkan sisi lain terlihat sangat kecewwa. Wasit memberikan penalti pada Girona!

Alex Granell (Girona) gagal mengubah tendangan penalti menjadi gol! Tembakannya membentur mistar gawang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *